Rencana Pembangunan Masjid Akmaliah

Rencana Pembangunan Masjid Akmaliah
Pembangunan Masjid Akmaliah Kedepan

Sabtu, 05 Mei 2012

Pembangunan Masjid Berlanjut ke Keramik Lantai

Alhamdulillah Pasang Aoning Masjid sudah selesai, "tinggal ngebayarnya yang belum selesai". Insya Allah Jama'ah Shalat Jum'at yang akan datang sudah tidak kepanasan/kehujanan lagi. Ini semua berkat kerjasama dan dukungan para jamaah yang budiman.
Aoninpun sudah terpasang rapi, tetapi lantainya masih belum nyaman jika dipergunakan untuk melakukan ibadah shalat berja'ah. Untuk itu Pengurus Masjid Akmaliah melanjutkan ke pembangunan lantai dengan keramik. Menurut estimasi pengerjaan lantai keramik memakan waktu sekitar 4 hari, tetapi pelaksanaanya sampai saat ini sudah 6 hari belum selesai, karena ada kesalahan teknis bongkar pasang, sehingga memakan waktu tambah lama. Kok bisa begitu ya, saya sendiri juga terheran- heran, apakah tanahnya yang banyak miring sana/miring sini? atau tukangnya kurang profesional? atau bayaranya yang kurang? Semoga tebakan saya ini salah.  dan mudah-mudahan bisa segera di selesaikan sehingga para jama'ah terasa nyaman. Selain itu mungkin teras / halaman yang sudah bagus dan lebar tersebut bisa di fungsikan sebagai kegiatan seperti pendidikan, pengajian dan lain-lain.

Allah berfirman :
لَن تَنَالُواْ الْبِرَّ حَتَّى تُنفِقُواْ مِمَّا تُحِبُّونَ وَمَا تُنفِقُواْ مِن شَيْءٍ فَإِنَّ اللّهَ بِهِ عَلِيمٌ“ 
 
Kamu sekali-kali tidak sampai kepada kebajikan (yang sempurna), sebelum kamu menafkahkan sehahagian harta yang kamu cintai. Dan apa saja yang kamu nafkahkan maka sesungguhnya Allah mengetahuinya “ 
QS : Al Baqarah : 93


2 komentar: