Rencana Pembangunan Masjid Akmaliah

Rencana Pembangunan Masjid Akmaliah
Pembangunan Masjid Akmaliah Kedepan

Sabtu, 05 Mei 2012

Status Masjid Akmaliah Sudah Menjadi Fasos Fasum Pemkot Depok

Alhamdulillah, pada hari Sabtu, 5 Mei 2012 Pemkot Depok merealisasikan kewajibanya yaitu memnandai Fasos-Fasum dengan memasang plang khususnya tempat peribadatan yaitu Mushollah dan Masjid, termasuk Masjid Akmaliah.
Dengan adanya plang dari Pemkot Depok tersebut berarti pihak Developer sudah tidak berhak lagi terhadap Fasos-Fasum tersebut ( Termasuk Masjid Akmaliah).
Para Jama'ah boleh merasa lega sekarang karena status Masjid Akmaliah sudah ada kejelasnya, Mudah-mudahan untuk kedepanya Pemerintah Kota Depok memperhatikan Masjid Akmaliah, sehingga nantinya akan lebih terawat dan ada alokasi dana perawatan tresebut dari Pemkot.
Muadh-mudahan....

Firman Allah :

وَنُرِيدُ أَن نَّمُنَّ عَلَى الَّذِينَ اسْتُضْعِفُوا فِي الْأَرْضِ وَنَجْعَلَهُمْ أَئِمَّةً وَنَجْعَلَهُمُ الْوَارِثِينَ

Dan Kami hendak memberi karunia kepada orang-orang yang tertindas di bumi itu dan hendak menjadikan mereka pemimpin dan menjadikan mereka orang-orang yang mewarisi (bumi)” 
QS : Al Qashas : 5

2 komentar:

  1. alhamdulillah, smoga menambah Ghirah (semangat) para pengurus Masjid Akmaliyah dan juga Jama'ah untuk lebih memakmurkan Masjid Akmaliyah dengan kegiatan-kegiatan ibadah sehingga keberkahan dan keridhoan Alloh SWT menaungi kita semua... Barokallohu untuk para pengurus Masjid Akmaliyah...

    -> slamet :)

    BalasHapus
  2. Tapi plang di mana yaa, di photo dong,

    BalasHapus