Rencana Pembangunan Masjid Akmaliah

Rencana Pembangunan Masjid Akmaliah
Pembangunan Masjid Akmaliah Kedepan

Jumat, 16 November 2012

Menyambut Tahun Baru 1434 H

Menyambut hari besar umat islam yaitu tahun baru 1434 H, Masjid Jami' Akmaliah mengadakan berbagai acara dan kegiatan di antaranya mengadakan santunan terhadap anak-anak Yatim bekerja sama dengan Yayasan Darul Umahat dan tablik akbar dengan isian / penyampaian tausyiah adalah Al Ustad Ansori dari Depok.

Kemudian pada malam harinya ada kegiatan Remaja Masjid Akmaliah (ARMA) mengadakan Dzikir Akbar yang di pimpin oleh Ustad Ahmad Yani yang di teruskan oleh Ustad Ahmad Basari Alumni S2 dari UI sebagai motifatornya.
Cukup banyak para remaja putra dan putri dalam acara tersebut, hal ini terlihat dari ruangan masjid dalam di penuhi oleh para remaja dan remajawati. Acara di mulai dari ba'da Magrib dan selesi pada pukul 22.00

2 komentar:

  1. Berita kegiatan lomba-lomba dalam rangka menyambut tahun baru islam 1434 H diantaranya lomba marawis, lomba nasyid, lomba tahfidz, lomba azan, lomba fashion muslim,kerjasama Sie kerohanian RW 10 dengan DKM akmaliah, ARMA, Darul umahat belum ada.

    BalasHapus
  2. Mas Eko..., benar kata mas Eko, artikel ini belum lengkap, soalnya data belum terkumpul, foto-foto juga masih di bawa Pak DKM, belum sempat di upload, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa di upload.
    Terimakasih atas partisipasinya Mas Eko

    BalasHapus