Rencana Pembangunan Masjid Akmaliah

Rencana Pembangunan Masjid Akmaliah
Pembangunan Masjid Akmaliah Kedepan

Kamis, 26 April 2012

Pembuatan Aoning Masjid Akmaliah

Pengerjaan Aoning Masjid Akmaliah
Mengingat jamaah Masjid Akmaliah yang semakin mengingkat, kini kita mulai memikirkan kenyamanan ibadah sholat kita. Karena selain menambah keindahan, juga ibadah kita akan lebih khusyu jika tempat untuk beribadah pun terasa nyaman. Apalagi ketika Sholat Jum'ah, masjid sudah tidak menampung jamaah lagi sehingga para jamaah melakukan sholat Jum'ah di tempat seadanya.
Melihat kondisi yang demikian, maka segenap pengurus Masjid Akmaliah mempunyai tekat untuk membuat Aoning. Dan puji syukur kepada Allah, yang mana pembuatan Aoning tersebut sudah di mulai walaupun Masjid Akmaliah belum mempunyai anggaran biaya yang keperluan untuk pembuatan Aoning tersebut. Namun berkat kepercayaan dari yang mengerjakan tersebut, pembuatan Aoning tetap berjalan walaupun Masjid belum membayarnya.
Maka dari itu bagi jamaah sekalian yang ingin bershadaqah untuk membantu kelancaran pembangunan tersebut bisa menghubungi pengurus masjid Akmaliah.

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” 
(QS. Al-Baqarah, 2:261)

3 komentar:

  1. Alhamdulillah bisa shalat Jum'ah dengan lebih khusyu. Sukses untuk para pengurus Masjid Akmaliah

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, tapi untuk jamaah dan pengurus mohon bantuannya yaa, karena biaya masih ngutang

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah, semoga amal baik bapak ibu saudara sekalian Allah melipatgandakan rezeki yang Allah berikan, dan tentunya untuk menambah bekal di akherat kelak, amin yaa robbal alamiin

    Dimas Bagus

    BalasHapus